Home » » Jual Adobe Premiere Pro CC 2017 Full Version

Jual Adobe Premiere Pro CC 2017 Full Version

Jual Adobe Premiere Pro CC 2017 Full Version



Adobe Premiere Pro adalah sebuah program penyunting Video berbasis non-linear editor (NLE) dari Adobe Systems. Itu adalah salah satu produk software dari Adobe Creative Suite, tetapi juga bisa dibeli sendirian. Bahkan kalau dibeli sendirian, itu termasuk Adobe Encore dan Adobe OnLocation. Walaupun yang dua versi pertama hanya tersedia untuk Windows, versi CS3 tersedia baik untuk Windows maupun Mac OS X. CS3 tersedia dalam Bahasa Inggris, Bahasa Perancis, Bahasa Jerman, Bahasa Jepang, Bahasa Italia, dan Bahasa Spanyol.
Adobe Premiere Pro merupakan program pengolah video pilihan bagi kalangan profesional, terutama yang suka bereksperimen. Program ini banyak digunakan oleh perusahaan Pembuatan Film/Sinetron, Broadcasting, dan Pertelevisian. Salah satunya adalah BBC[2] dan The Tonight Show.[3] Itu sudah sering digunakan untuk film-film, seperti Dust to GloryCaptain Abu Raed,[4] dan Superman Returns,[5] dan untuk tempat lain seperti Confessions Tour oleh Madonna.[6]Adobe Premiere Pro memiliki sekitar 45 efek video dan 12 efek audio, yang bisa untuk mengubah pola tampilan dan menganimasikan klip video dan audio. Beberapa efek memerlukan kartu grafis yang berkualitas tinggi. Namun dari 45 efek itu, hanya 3 efek saja yang memerlukan kartu grafis kelas tinggi (misal. AMD atau NVIDIA) agar bisa diaplikasikan pada klip video. Anda juga bisa menambahkan produk efek dari pihak ketiga yang mendukung Adobe Premiere Pro. Disamping itu, Adobe Premiere Pro juga memiliki sekitar 30 macam transisi (perpindahan antar-klip) sehingga peralihan antara klip video satu ke klip video selanjutnya lebih dinamis. Sama seperti efek, beberapa tranisi juga memerlukan kartu grafis yang berkualitas tinggi seperti AMD atau NVIDIA. Ada 5 transisi yang memerlukan kartu grafis AMD atau NVIDIA agar bisa diaplikasikan.
Adobe Premiere Pro memiliki fitur - fitur penting, antara lain Capture (perekam video) Monitor, Trim (alat pemotong klip) Monitor, dan Titler (Pembuat teks judul) Monitor. Pada efek-efek video Adobe Premiere Pro terdapat Keyframe seperti yang terdapat pada Adobe After Effects ( cara menganimasikannya juga hampir sama ). Pada Titler, anda bisa membuat teks judul/title dan mengubah properti dari teks itu seperti mengubah bentuk huruf, memberi dan mengubah warna, memberi kontur, garis luar (outline), membuat animasi pergerakan atau animasi teks berjalan (roll and/or crawl), bisa juga untuk memberi shapes/bangun datar agar tampilan judul/teks video terlihat lebih menarik. Tahap terakhir adalah export/output/menyimpan proyek dalam bentuk video dan didistribusikan ke berbagai media yang bisa menampilkan format video.

System Requirements :
  • Multicore processor with 64-bit support
  • Microsoft Windows 7 with Service Pack 1 (64 bit) or Windows 8 (64 bit), or Windows 10 (64 bit).
  • 8GB of RAM (16GB recommended)
  • 8GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
  • 1280×800 display
  • Sound card compatible with ASIO protocol or Microsoft Windows Driver Model
  • Optional: Adobe-recommended GPU card for GPU-accelerated performance
  • Internet connection and registration are necessary for required software activation, validation of subscriptions, and access to online services.*
How to Install :
  1. Ekstrak file yang telah didownload, kemudian jalankan Set-up.exe
  2. Jika terkoneksi dengan internet, kamu akan disuruh login akun adobe kamu, login saja jika punya, (lebih baik matikan koneksi internet),
  3. Setelah itu, install seperti biasa, dan tunggu hingga selesai,
  4. Jika sudah selesai, close dan jangan dijalankan dulu,
  5. Selanjutnya, jalankan Patch.exe, pilih Adobe Premiere Pro CC 2017, klik install,
  6. Pilih folder instalasi Adobe Premiere Pro CC 2017 kamu, pilih file amtlib.dll,
    (C:Program FilesAdobeAdobe Premiere Pro CC 2017amtlib.dll)
  7. Done, enjoy!
Share this article :